Wednesday, September 26, 2018

Inilah Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru

Inilah Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru



Makanan Untuk Infeksi Paru Paru - Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit infeksi paru paru atau memiliki anggota keluarga yang terkena penyakit infeksi paru paru, sangat dianjurkan untuk melakukan tindakan pengobatan sedini mungkin, namun salah satu cara yang bisa dilakukan penderita infeksi paru paru adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Maka salah satu upaya yang bisa Anda lakukan untuk membantu proses penyembuhan atau mencegah penyakit semakin parah, adalah dengan memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi.

Atau dengan kata lain harus lebih selektif dalam mengkonsumsi atau memberikan makanan yakni memiliki makanan sehat yang mampu memberikan efek baik bagi kesehatan penderita infeksi paru paru.

Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru Diantaranya :


1. Makanan Yang Mengandung Vitamin C


Bagi penderita infeksi paru paru banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitami C dipercayai dapat meningkatkan kondisi kesehatan mengingat hal tersebut bisa meningkatkan sistem imuns tubuh yang memiliki efek baik bagi kesehatan.

Selain meningkatkan kondisi kesehatan, konsumsi rutin makanan yang memiliki kandungan vitamin C bisa membuat organ paru paru menjadi lebih sehat. Maka dari itu penderita infeksi paru paru dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin c nya.

Berikut ini adalah beberapa contoh makanan yang memiliki kandungan vitamin c diantaranya : mangga, nanas, lemon, jeruk dan kiwi .

2. Kubis

Sayuran kubis juga bisa dijadikan sebagai makanan sehat untuk penderita penyakit infeksi paru paru, Kubis merupakan salah satu sayuran yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan paru paru karena mampu membersihkan paru paru jika dikonsumsi secara rutin.

Sayuran kubis ini apabila Anda konsumsi setiap hari maka akan membuat kondisi paru paru Anda tetap bersih, sehingga dengan begitu paru paru Anda akan sehat, dan tentunya akan terhindar untuk terkena dampak buruk dari penyakit infeksi paru paru.

3. Kol

Selain kubis, sayuran lain yang bagus untuk dikonsumsi setiap hari yang berguna untuk meningkatkan kondisi kesehatan penderita penyakit infeksi paru paru adalah sayuran kol.

Hampir sama dengan kubis, kol juga memiliki kemampuan membersihkan paru paru sehingga bisa membuat paru paru lebih sehat. Untuk itu bagi Anda yang saat ini menderita penyakit infeksi paru paru dan tidak suka dengan kubis maka Anda bisa mengkonsumsi kol.

4. Buah Apel

Selain madu, dari buah buahan ada buah apel yang bisa Anda konsumsi untuk jadikan sebagai alternatif pengobatan infeksi paru paru. Buah apel guna mengatasi dan meringankan gejala infeksi paru paru. Buah apel mengandung phytochemical yang mampu menyehatkan saluran pernafasan serta meningkatkan kondisi kesehatan penderita infeksi paru paru.

Dengan begitu maka buah apel sangat tepat jika dikonsumsi oleh penderita infeksi paru paru. Untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari buah apel tersebut maka penderita infeksi paru paru dianjurkan konsumsi minal 5 buah apel dalam seminggu.

5. Buah Keluarga Berry

Sudah tidak diragukan lagi kalau buah dari keluarga berry merupakan keluarga buah yang memiliki banyak manfaat yang beragam untuk kesehatan.

Buah tersebut terbukti dan terkenal memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat bagus untuk kesehatan yakni dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mengatasi berbagai inflasmi atau peradangan yang terjadi karena memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antiradang alami.

Bagi penderita infeksi paru paru konsumsi buah Blueberry dan strawberry dipercayai dapat meningkatkan kondisi kesehatan.

6. Buah Lemon

Buah lemon juga merupakan buah yang bagus untuk dikonsumsi oleh orang yang sedang menderita penyakit infeksi paru paru yang ingin terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk.

Di dalam lemon terdapat kandungan ” Vitamin C ” seperti yang sudah anda ketahui diatas kalau salah satu fungsi dari vitamin c adalah bisa membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia.

Memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat sangat bagus untuk penderita infeksi paru paru, karena bisa menekan terjadinya infeksi yang memburuk.

Sekian Dan Terimakasih Semoga Bermanfaat Untuk Anda Semua Dan Jangan Lupa Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Hanya Situs Kami.

Posted By Raja Herbal

Inilah Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon